Langkah mengatur ulang windows ke setelan pabrik

Langkah mengatur ulang windows ke setelan pabrik

Langkah mengatur ulang windows ke setelan pabrik – Kalau Windows kalian memiliki fungsi, nyalakan Microsoft Perbarui Windows alat atau hapus instalan file pembaharuan Terakhir Itu mungkin sukses. kamu bahkan bisa dapat Ikuti tes diagnostik Anda Buat pastikan hard disk kalian sehat. Tetapi jika pc kalian berjalan dengan buruk atau kalian berencana untuk menyingkirkan piranti kalian sekarang ini, mungkin sudah waktunya untuk mengontrol ulang pc kalian ke menu setting pabriknya.

Apakah kalian masih bekerja? Windows 10 atau kalian telah tingkatkan ke Windows 11. Metode-langkah di bawah ini sebagian besar sama. Proses ini juga bisa menghapus file serta menu setting kalian sekarang ini, tergantung di pilihan yang kalian pilihlah, jadi pastikan itu Cadangkan file Anda pertama.


Menu setting pemulihan di Windows 10

Menangkan 10 Pengaturan Pemulihan

Di Windows 10, click menu Start serta pilihlah ikon roda gigi di kiri bawah untuk membuka suatu jendela Menu setting. kalian juga juga bisa memutuskan aplikasi Menu setting dari daftar aplikasi. Di bawah Menu setting, ketuk Pengembangan & Perlindungan > Pemulihanlalu pilihlah Mulailah Di bawah Setel ulang PC ini.


Menu setting pemulihan di Windows 11

menang 11 pemulihan

Di Windows 11, open Menu setting > Metode > Pemulihan (atau Menu setting > Pengembangan Windows > Pilihan Lanjutan > Pemulihan). click Setel ulang PC kalian di sebelah pilihan Reset PC ini.


Pilihlah apa yang mau kalian hapus

Simpan atau hapus file

Di satu diantaranya metoda operasi, kalian juga bisa memutuskan simpan file saya Buat menghapus hanya aplikasi serta menu setting yang diunduh. Ini juga menyimpan file personal kalian serta disarankan jika kalian coba untuk membatalkan soal.

Kalau drive kalian melewati penghematan atau kalian berencana untuk membuang pc, pilihlah hapus semuanyayang membersihkan drive dengan menghapus aplikasi, menu setting, serta file personal yang diunduh.

Hapus opsi



Pilihan instal ulang

menang 10 instal ulang

Sebelum kalian menekan tombol reset, kalian harus segera memutuskan bagaimana menginstalnya ulang Windows. Menunjuk instal ulang lokal Kalau kalian lebih suka pendekatan langsung saja untuk menginstalnya Windows dari storage lokal.

menang 11 instal ulang

Kalau kalian mau rute yang lebih mudah, click unduhan awan Buat menarik file langsung saja dari server Microsoft. Pilihan ini membutuhkan lebih dari 4 GB ruangan storage yang ada, tetapi sebaiknya menjadi alternative yang lebih ngebut serta andal untuk Boot dari drive USB.


Sesuaikan menu setting tambahan

Simpan Opsi File Saya

Sesudah kalian menentukan pilihan, ada banyak menu setting tambahan yang juga bisa kalian sesuaikan, tergantung di apa yang kalian pilihlah. click ubah menu setting di monitor Menu setting tambahan untuk menghadirkan pilihan kalian. jika kamu memutuskan simpan file sayaSecara default, aplikasi serta menu setting kalian juga terlihat sama seperti saat PC kalian masih baru. Namun, kalian juga bisa mengubahnya dengan menonaktifkan Pulihkan aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya.

berdasarkan pilihan hapus semuanyaWindows juga menghapus seluruh file kalian. Ini yaitu pilihan default, serta sebagai cara paling cepat untuk menghapus file personal kalian. Namun, ini kurang aman sebab file-file ini dapat dipulihkan dengan aplikasi yang sesuai. Kalau kalian berencana untuk menjual piranti, kalian juga menginginkan sesuatu yang lebih kuat.

Hapus Pengaturan

Aktifkan sakelar di bawah data bersih Buat pastikan bahwa file kalian sungguh-sungguh ditimpa, bukan hanya dihapus. Ini juga memakan waktu lebih lama daripada pilihan default, tetapi jika kalian mempunyai sejumlah jam luang, itu sepadan dengan tunggu.

kalian telah memutuskan cara menginstalnya ulang Windows, tetapi kalian juga bisa mengubah jawaban ini dari daftar ini. Aktifkan atau nonaktifkan Apakah kalian mau mengunduh Windows? Pilihan. Dengan mencentang pilihan “Ya”, kalian juga dibawa ke pengunduhan metoda operasi jarak jauh.

Kalau kalian mempunyai sejumlah drive yang diinstal, juga juga ada pilihan untuk mengontrol apakah drive itu harus segera dihapus juga. Pilihan lain mungkin untuk menghapus sumber energi tempat kerja jika konfigurasi tertentu telah diatur oleh pekerjaan kalian. Tanya ke kepada departemen TI perusahaan kalian sebelum mengubahnya.


Setel ulang pc kalian

hapus aplikasi

Sesudah kalian membuat seluruh keputusan, click selanjutnya, serta Windows juga membuat monitor yang merangkumnya. jika kamu memutuskan simpan file sayakalian juga bisa menyaksikan daftar aplikasi yang juga dihapus dengan reset.

Setel ulang revisi

Saat kalian siap untuk berkomitmen, ketuk Mengontrol ulang. Pc kalian juga restart serta restart lagi sesudah sejumlah waktu. Kalau kalian menyingkirkan pc, itu bisa jadi pekerjaan kalian sudah hingga selesai. Kalau tak, bergabung kembali ke Windows serta pastikan untuk menghapus apa yang kalian pilihlah untuk dihapus dari piranti. Kalau kalian mencadangkan file kalian dengan File Layanan pencadangan online atau drive pemulihan Saat ini juga bisa dikembalikan ke piranti.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *